Selasa, 09 September 2014

HUMAS PEMKAB LEBAK
MILIKI ANGGARAN KECIL


Lebak, Koran Jurnal Media Indonesia (JMI)
Humas dan Protokol Pemkab Lebak dinilai berbagai kalangan khususnya dari kalangan insan pers, bahwa Humas Pemkab Lebak kurang menciptakan kemitraan yang baik terhadap insan pers yang bertugas di wilayah Kabuapten Lebak. Pasalnya berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Humas dan Protokol itu jarang sekali melibatkan insan pers, yang seharusnya berbagai kegiatan itu terliput oleh media-media yang ada di wilayah Kabupaten Lebak “ demikian dikatakan TIM Banten kepada media ini.
“ Kami sangat agak kecewa terhadap kinerja Humas Pemkab Lebak yang seharusnya mengedapankan kemitraan yang kepada insan-insan pers demi membangkitkan berbagai pembangunan di wilayah kabupaten lebak, malah tiadk demikian kami harapkan, bahkan maslah anggaran untuk publikasi media-media terkesan tertutup, mungkin saja hanya untuk media-media yang mereka pegang saja selama ini “ Ungkapnya.
Menurut, Norri bagian Humas Pemkab Lebak, bahwa kemitraan harus tetap dijalankan, namun jika hal itu menyangkut anggaran dana dalam kemitraan ini kami sangat terbatas memiliki anggaran “ katanya. “ Yang ada hanya untuk beberapa media saja sekitar ada tujuh media yang sudah masuk anggaran, sementara yang lainnya belum bisa karena terbatas anggaran yang sangat kecil “ Katanya. (Tim Banten).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More