Rabu, 25 Januari 2012

SEBANYAK 28 PEJABAT ESELON III DAN IV DI LANTIK WALIKOTA JAKARTA PUSAT



JMI NEWS MEDIA - Jakarta |

Walikota Jakarta Pusat, 
H. Saefullah,Kamis (18/1/2012)  di Kantor Walikota ruang serbaguna. melantik 28 orang pejabat eselon III dan IV. Pejabat eselon III dan IV yang terdiri dari Pejabat yang promosi 14 orang Ka.sie dilingkungan Sudin, Kelurahan dan Pemerintah Kota Administrasi Jakpus. Sedangkan Wakil Camat 1 orang, Sekcam 2 orang dan Wakil Lurah 2 orang.
      Dari pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Drs. Ruslan menjadi Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Adminstrasi Jakpus sebelumnya menjabat sebagai Asisten Kesmas Setko Jakbar, Eldi Andi, SE, MM menjadi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setko Jakpus sebelumnya sebagai Asisten Perekonomian dan Administrasi Setko Jakbar. Poppy Purnama Karya menjadi Wakil Camat Cempaka Putih sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Senen.
        Sementara  itu pejabat Eselon IV yang dilantik diantaranya Supriharto menjadi  Ka.Subbag Bintal dan Spritual Bagian Pendidikan dan Mental Spritual Setko Adm.Jakpus sebelumnya menjabat Wakil Lurah Kwitang Kec. Senen, Tukijo menjadi Wakil Lurah Cikini Kec.Menteng sebelumnya menjabat Sekkel Kelurahan Kebon Kelapa,Gambir, dan Sarwoto menjadi Wakil Lurah Kwitang,Kec.Senen sebelumnya menjabat Sekkel Kampung Rawa,Kec. Johar Baru.
        Kemudian Dalam sambutanya Walikota Jakarta Pusat, H.Saefullah mengatakan Camat dan Lurah selaku  pelayanan masyarakat harus memberikan pelayanan dengan baik, jangan hanya bisa memerintah masyarakatnya untuk kerja bakti, tapi camat dan lurahnya tidak turun langsung  kelokasi untuk melaksanakan kerja bakti. “katanya
         Selain itu juga camat dan lurah harus terus melakukan sweeping terhadap hewan unggas yang berada di wilayahnya masing-masing, karena wabah flu burung sangat berbahaya dan dapat mematikan, hendakanya berikan arahan kepada masyarakat agar tidak memelihara unggas, ujar H.  Saefullah.
        Lebih lanjut,H.Saefullah menegaskan, Bahwa   Dalam pengelolaan kebersihan, keindahan, dan kenyamanan khususnya area Monas, minta kepada Asisten Pembangunan dan lingkungan hidup harus  melihat secara langsung kondisi monas setiap hari, janga hanya duduk dibelakang meja, karena monas merupakan kebanggaan orang Jakarta, jangan sampai kelihatan dan kotor, “ lakukan koordinasi dengan SKPD/UKPD yang terkait dengan pengelolaan Monas, “tegasnya(ICHSAN)

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More